Download Game GTA San Andreas

Anda yang belum pernah mencoba dan ingin mencoba anda bisa download disini.

Download Football Manager 2012

Football Manager is a game that puts on setting strategy tactics as well, where we act as a manager that controls most of the conditions of the team.

Download Game Angry Birds Seasons 2

Angry birds is a game's most sought, which this game don't spend a lot of memory but sufficient to hone our brain. Angry birds Seasons 2 an extension from Angry Birds Version Rio.

Download Game PES 2012

Download Game PES 2012

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Rabu, 29 Februari 2012

Materi Turbo C++

STRUKTUR UMUM TURBO C
Struktur utama dari bahasa pemrograman turbo C terdiri beberapa bagian umum seperti Komentar, Preposesor Directive, Global Declaration, Main Program dan User Define Function.
1.       Komentar
Adalah bagian program yang berguna untuk memberi keterangan program atau keterangan pada fungsi dari program, dan biasanya komentar tersebut diapit oleh tanda /* dan */, sehingga apapun yang tertulis didalam kedua tanda tersebut tidak akan dieksekusi contoh :
/* program sederhana untuk menampilkan string */
2.       Preprosesor Directive
Preprosesor Directive adalah persiapan penggunaan fungsi include dan macro yang nantinya akan menggunakan file-file yang telah disediakan pada direktori include, contoh :
#include<stdio.h>
#include<string.h>
3.       Global Declaration
Global declaration adalah pendeklarasian fungsi dan variable secara global, pendeklarasian ini bermaksud bahwa semua fungsi dan variable yang ada dapat dikenal diseluruh program, contoh :
int angka;
main()
{
}
Pada contoh diatas, variable angka dapat dikenal diseluruh program maupun fungsi yang ada karena dia termasuk kedalam variable global, hal ini akan berbeda bila dia dinyatakan sebagai variable lokal yang hanya akan dikenal di fungsi tertentu saja, contoh :
main()
{
  int angka;
}
4.       Main Program
Main program atau program utama berisi keseluruhan perintah pada sebuah program yang dapat berupa perintah langsung atau berupa pemanggilan fungsi-fungsi :



/* ---------------------------------*/
/* Program : soal1.cpp */
/* ---------------------------------*/
#include <stdio.h>
main()
{
  int panjang,lebar,luas, keliling;
  printf ("masukan panjang:"); scanf("%d",&panjang);
  printf ("masukan lebar:"); scanf("%d",&lebar);
  luas=panjang*lebar;
  keliling=2*(panjang+lebar);
  printf ("Jadi luasnya adalah : %d\n",luas);
  printf ("Jadi keliling adalah : %d\n",keliling);
}
5.       User Define Function
Adalah tempat penulisan fungsi-fungsi yang telah dideklarasikan sebelumnya, bagian ini akan dibahas lebih lanjut pada pembahasan fungsi dan prosedur.
                Hampir semua perintah pada Turbo C diakhiri dengan tanda titik koma (;).Turbo C adalah bahasa pemrograman yang case-sensitive yang berarti membedakan penggunaan huruf besar dan kecil. Semua perintah standar yang dipakai dalam Turbo C misal (clrscr, printf, scanf, dll) semuanya harus ditulis dalam huruf kecil.
/* ---------------------------------*/
/* Program : soal2.cpp */
/* ---------------------------------*/
#include <stdio.h>
main()
{
  INT jari;
  float luas, keliling;
  printf ("masukan jari-jari:"); scanf("%d",&jari);
  luas=3.141593*jari*jari;
  keliling=2*3.141593*jari;
  printf ("Jadi luasnya adalah : %f\n",luas);
  printf ("Jadi keliling adalah : %f\n",keliling);

Download modul

Senin, 27 Februari 2012

Beginning 3D Game Programming

There are many programming hobbyists who write 2D games but there are far fewer that grasp the concepts of 3D programming. Although there are also quite a few "game development" books on the market, few deal with 3D game development. Those that do are mainly aimed at advanced readers. This book will provide a practical, example driven approach to learning the unique art of 3D Game Development that even the beginner can grasp. It won't get bogged down in page after page of boring theory but instead will teach through many interesting hands on examples. Tom Miller brings years and years of 3D game programming to the table and couples that with an engaging writing style to mentor readers in the intricacies of game development. The book starts out with a crash course in game programming concepts and then progresses into developing 3 different types of games with many useful tips, notes, and cautions along the way. This title will serve as a useful guide to either current 2D game developers or programmers that want to learn to program games. continue reading

Minggu, 26 Februari 2012

Membuat program kalkulator sederhana menggunakan textbox

Hari ini saya akan memberikan coding bagaimana cara membuat kalkulator menggunakan textbox, program kalkulator ini khusus digunakan untuk website atau blog. jika kawan-kawan ingin webnya terdapat kalukulator. kawan-kawan bisa copy script dibawah ini.








<html>
<title>Membuat program kalkulator sederhana menggunakan textbox </title>
<SCRIPT LANGUAGE="JavaScript">
window.defaultStatus="Support by www.harryyahanuar.co.cc"
function tambah()
{
a=eval(form.a.value)
b=eval(form.b.value)
c=a+b
form.hasil.value = c
}
 
function kurang()
{
a=eval(form.a.value)
b=eval(form.b.value)
c=a-b
form.hasil.value=c
}
 
function kali()
{
a=eval(form.a.value)
b=eval(form.b.value)
c=a*b
form.hasil.value=c
}
 
function bagi()
{
a=eval(form.a.value)
b=eval(form.b.value)
c=a/b
form.hasil.value = c
}
 
function pangkat()
{
a=eval(form.a.value)
b=eval(form.b.value)
c=Math.pow(a, b)
form.hasil.value = c
}
 
function kosong()
{
form.a.focus()
form.a.value=""
form.b.value=""
form.hasil.value=""
 
}
 
</SCRIPT>
 
<body onload=kosong()>
<CENTER>
<font size="5">Program Kalkulator</font>
<hr size="5" color="red">
<FORM name="form">
<pre>
Angka 1  <input type="text" name="a">
Angka 2  <input type="text" name="b">
Hasil    <input type "text" name="hasil" disabled="true">
</pre>
<hr size="2" color="blue">
<input type="button" value="  +  " onClick="tambah()">
<input type="button" value="  -  " onClick="kurang()">
<input type="button" value="  x  " onClick="kali()">
<input type="button" value="  /  " onClick="bagi()">
<input type="button" value="  ^  " onClick="pangkat()"><br>
<input type="button" value="            Kosong            " onClick="kosong()">
 
<br>
Oleh: Harry yahanuar<br>
Support by: harryyahanuar.co.cc
</FORM>
</CENTER>
</body>
</html>